PANDAWA property

PANDAWA PROPERTY INDONESIA
 PANDAWA PROPERTY INDONESIA

PANDAWA PROPERTY ~ Merupakan salah satu perusahaan Property yang sedang berkembang saat ini, Seiring dengan pertumbuhan Property saat ini khususnya diDKI dan sekitarnya, Saat ini PANDAWA PROPERTY sedang konsentrasi untuk mengembangkan beberapa lahan di wilayah Jakarta Timur, Dimana wilayah ini merupakan pusat pertumbuhan baru diDKI.

PANDAWA PROPERTY ~ Telah 3 tahun berdiri dengan waktu yang sesingkat itu PANDAWA PROPERTY berhasil dan sukses membangun beberapa project perumahan khusus nya di area jakarta timur, dan masih akan berkembang lagi ke wilayah depok bogor dan sekitarnya.

PANDAWA PROPERTY ~ juga telah berhasil menjual project nya hanya dalam jangka waktu yang singkat di dalam salah satu projectnya, ini membuktikan bahwa kuwalitas product yang di pasarkan ini memang sangatlah terjamin, kokoh, tahan lama, dan berkualitas tinggi.


VISI DAN MISI

Menjadi pengembang yang terdepan dalam inovasi, Menghadirkan Produk yang bernilai tinggi dan berkualitas tinggi Serta Mewujudkan konsep Perumahan yang berkualitas untuk menciptakan hunian yang aman, Nyaman dan memberi nilai Prestige tersendiri bagi penghuni.

MOTO

KENYAMANAN DAN KEPUASAN BAGI KONSUMEN
ADALAH
KESUKSESAN BAGI KAMI

www.pandawapropertyindonesia.blogspot.comPandawa Property Indonesia

LIMA PANDAWA YANG MEMILIKI VISI DAN MISI YANG SAMA
yaitu untuk mensukseskan property di indonesia



KAMI PARA PUNGGAWA SIAP MEMBANTU PERJUANGAN PANDAWA

PANDAWA!!!!!!!!!!!!!!!
JUARA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
YES,YES,YES

Komentar

  1. cluster exclusive...
    yes we can

    BalasHapus
  2. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti ini sangat recomended bagi kalian yang ingin membeli rumah di kawasan jakarta timur dan Depok

    BalasHapus

Posting Komentar